Saling Cinta Ibu Dan Anak Ini Memutuskan Untuk Menikah

By | December 8, 2015

obat tipes

Obattipesanak.comSepertinya dunia ini memang sempit dan banyak orang yang berbuat aneh seperti yang terjadi di Zimbabwae dimana ibu dan anak memutuskan untuk menikah karena mereka saling cinta. Diyakini sang ibu ini tidak mau anak laki-lakinya menjadi milik wanita lain dan ia tidak ingin berbagi cinta.

Seorang ibu yang bernama Betty Mbereko dan anaknya Farai Mbereko kini resmi menjalin kisah cinta mereka kejenjang pernikahan dan dimana wanita berusia 40 tahun ini juga sudah hamil besar hasil dari hubungan badan dengan anak kandunganya itu.

Seperti yang ditulis dari Dailyguideghana, Betty telah menjanda selama 12 tahun dan tinggal bersama putranya Farai. Ia sangat bangga karena telah membesarkan anak kesayangannya itu dengan hasil sendiri hingga Farai menjadi sukses. Setelah kematian suaminya, Betty semakin merasa memiliki hak penih atas anaknya itu dan juga berhak menikahinya karena ia merasa paling berjasa sehingga Farai menjadi seperti sekarang dan tidak boleh ada wanita lain yang berhak mengambil cinta anaknya. Tindakan yang dilakukan oleh Betty ini juga ternyata didukung oleh Farai dan ia menyatakan siap untuk menikahi sang ibu. Farai juga siap melunasi semua mahar kawin ayahnya yang belum terbayar kepada kakek dan nenknya.

Banyak orang dan pihak yang tidak setuju karena hal yang dilakukan oleh ibu dan anak ini melanggar norma dan agama, ketika kepada desa memberikan pilihan untuk tidak melakukan pernikahan ini atau meninggalkan desa, keduanya lebih memilih untuk meninggalkan desa agar bisa menikah.

Memang benar pepatah yang mengatakan Cinta Itu Buta, tapi kalau seperti ini mungkin apa jadinya ? Ketika rasa cinta sudah dikuasai oleh rasa egois maka sesuatu hal yang diluar masuk akal manusia pun akan terjadi. Untuk itu, pilihlah cinta kalian sesuai apa yang hati kalian bicarakan.

Saling Cinta Ibu Dan Anak Ini Memutuskan Untuk Menikah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *